Polres Agam Lakukan Sertijab Tiga Pejabat


Kapolres AKBP Ferry Suwandi memasangkan tanda jabatan kepada salah seorang pejabat baru dalam sertijab di jajaran Polres Agam,  Sabtu (8/9). (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi melakukan serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kapolsek IV Nagari dan Kapolsek Palembayan di Mapolres Agam, Sabtu (8/9).

Kasat Intelkam dari AKP Mulyadi kepada Iptu Dwi Triharyanto dan saat sertijab Dwi masih di tanah suci Makkah. Adapun Kapolsek Palembayan dari Iptu Joni Alwis kepada Iptu M. Zen, dan Kapolsek Ampek Nagari dari Iptu Yusrizal Effendi kepada Iptu Elvis Susilo.

Pelaksanaan sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Agam Kompol Aksalmadi, seluruh Pejabat Utama dan Perwira Staf, para Kapolsek , anggota, perwakilan Polsek, PNS serta Ketua Bhayangkari beserta anggota, dengan Perwira Upacara Kasat  Binmas AKP Nasirwan,  Komandan Upacara Ipda Azwir Yani Kbo Sat Sabhara Polres Agam.

Kapolres Agam salam sambutannya, menyampaikan mutasi jabatan merupakan hal biasa yang terjadi di lingkungan Organisasi Polri.

Adapun tujuannya adalah ntuk menjaga dinamika operasional dan emberikan penyegaran kepada para pejabat yang telah ditunjuk untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab tertentu.

Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang, dan pihaknya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang dimiliki serta mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat.

“Silakan menyesuaikan diri, bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota,” katanya.  (mursyidi)