oleh

Polres Padang Panjang Siapkan Operasi Ketupat


Foto bersama peserta rapat  Lintas Sektoral, pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Mapolres Padang Panjang, Rabu (30/5). Semua elemen menyatakan siap.  (syamsoedarman)

PADANG PANJANG – Polres Padang Panjang dan Pemko Padang Panjang siap mengamankan Idul Fitri 1439 H. Sejumlah titik rawan kemacetan lalu lintas mendapat penanganan ekstra. Dalam  rapat koordinasi lintas sektoral , Rabu (30/5)  Polres menyipkan 195 personel.

Rapat koordinasi yang dipimpin Kaplres AKBP Cepi Noval itu juga dihadiri unsur pemkab Tanah Datar serta Padang Panjang. Alasannya wilayah tugas Polres Padang Panjang sebahagian berada di daerah administrasi Tanah Datar, yakni Kecamatan X Koto, Batipuah dan Batipuah Selatan.

Tutik rawan macet lalu lintas Antara lain  Koto Baru (Kec. X Koto), Lembah Anai dan Mega Mendung serta Silaing Kariang ( X Koto), Simpang Mifan, Sate Mak Syukur dan Simpang Padang ( Kota Padang Panjang) serta  sejumlah lokasi di Kecamatan Batipiah dan Batipuah Selatan.

Selain 195 personel kepolisian pengaman Operasi Ketupat ini juga akan dibantu anggota Satpol PP, Dinas Perhubungan, Brimob, TNI-AD dari Koramil dan Scata B Rindam Bukit Barisan. Sejumlah pos taktis juga akan didirikan.(syam)

 

Loading...

Berita Terkait