Polres Padang Panjang Ungkap Sejumlah Kasus

×

Polres Padang Panjang Ungkap Sejumlah Kasus

Sebarkan artikel ini
Kapolres Padang Panjang saat menyampaikan pengungkapan sejumlah kasus. (jasriman)

PADANG PANJANG – Polres Padang Panjang mengungkap sejumlah kasus kriminal yang terjadi sejak awal Januari hinggal awal Maret 2020. Diantara kasus yang berhasil diungkap adalah curat, curanmor, narkoba, judi online, mutilasi hingga penggelapan.

“Alhamdulillah, dari sejumlah kasus yang terjadi, sebagian berhasil kita ungkap. Bahkan ada yang berkasnya sudah P21 (lengkap),” kata Kapolres AKBP Sugeng Hariyadi dalam jumpa pers di lobi polres setempat, Selasa (10/3).

Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim AKP Suhardi, Kasat Resnarkoba AKP Asrul Harahap dan Kasubbag Humas AKP Witrizawati menyebutkan, sejak Januari hingga awal Maret ini kasus yang paling menonjol adalah pencurian dengan pemberatan (curat).

Baca Juga:  Tanggung Jawab Sosial Pemuda Indonesia

“Ada 21 kasus curat yang dilaporkan kepada kami. Alhamdulillah, 4 kasus berhasil kita ungkap, bahkan 3 kasus sudah P21 dan 1 kasus masih tahap penyidikan,” sebutnya.

Kasus lain yang juga cukup menonjol adalah curanmor. Selama 2 bulan lebih, dilaporkan 9 kasus curanmor, termasuk curanmor di KUA Padang Panjang Barat, Senin (9/3) lalu. Dari 9 kasus itu, polisi sudah mengamankan satu tersangka dengan satu barang bukti.