Polres Pasaman Barat Tangkap Pemilik Sabu

×

Polres Pasaman Barat Tangkap Pemilik Sabu

Sebarkan artikel ini
Barang bukti

SIMPANG AMPEK – Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Pasaman Barat berhasil meringkus dua pria pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu.

Kedua tersangka masing-masing berinisial SW (42) dan RF (31), yang berhasil ditangkap oleh tim opsnal Satnarkoba Polres Pasaman Barat di Sungai Balai, Jorong VI Koto Selatan, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (7/6/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M melalui Kasat Narkoba AKP Eri Yanto, S.H mengatakan, penangkapan terhadap kedua tersangka.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa adanya peredaran narkotika jenis shabu di daerah Sungai Balai Jorong VI Koto Selatan Nagari Kinali, Kecamatan Kinali.

Berdasarkan informasi tersebut, tim opsnal Satresnarkoba Polres Pasaman Barat yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba langsung melakukan penyelidikan. Sesampai di lokasi tim opsnal menuju ke sebuah pondok yang terlihat ada cahaya penerangan.

“Petugas melakukan pengintaian dengan cara berjalan sambil mengendap, dan berjarak sekitar 15 meter terlihat dua orang lelaki yang berada di dalam pondok tersebut, dengan sigap petugas langsung melakukan penyergapan,” ujarnya kepada awak media, Rabu (8/6/2022) di Mapolres Pasaman Barat.