oleh

Polres – Pemko Pariaman Adakan Istighosah dan Zikir Bersama

Polres bekerjasama dengan Pemko Pariaman melaksanakan Istighosah dan zikir bersama di Pantai Gandoriah.Kapolres AKBP.Andry Kurniawan sedang memberikan sambutan. (humas Polres)

PARIAMAN – Polres bekerjasama dengan Pemko Pariaman melaksanakan Istighosah dan zikir bersama. Kegiatan ini mengambil tema “Dengan Berdzikir Sejukkan Hati dan Fikiran Menuju Generasi Milenial yang Agama Tidak Mudah Terprovokasi Isu Negatif (Megatras) serta Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam Rangka Mensukseskan Pemilu Tahun 2019 yang aman damai dan Badunsanak di Kota Pariaman, Jumat kemarin di Pentas Seni Gandoriah.

Istighosah ini di ikuti Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan, Walikota Genius Umar, Wakil Walikota, Mardison Mahyuddin dan Forkompida, Sekda serta Kakanmenag Kota Pariaman. Peserta berasal dari personel Polres, ASN di lingkup Pemko, majelis taklim, mahasiswa dan siswa di Kota Pariaman.

Istighosah ini juga diselingi dengan zikir bersama yang dipandu Brigadir Ilham Ilyas. Dan sebagai penceramah adalah Delviadi dari Kemenag Kota Pariaman.

Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan mengatakan kegiatan ini memiliki makna yang cukup besar bagi peserta. Terlebih dalam waktu hitungan hari akan digelar pesta demokrasi, yakni Pileg dan Pilpres.

Untuk terciptanya suasana aman dan nyaman, masyarakat tidak terganggu aktifitasnya, bisa melaksanakan hak pilihnya nanti, maka dari sekarang kita semua minta perlindungan kepada Allah Swt.

Kepada masyarakat Kota Pariaman, diajak ikutserta menciptakan suasana kondusif. Jangan terpancing isu isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan. (agus)

 

News Feed