oleh

Polres Solsel Amankan Jackpot dan Miras

PADANG ARO – Polres Solok Selatan kembali mengamankan dua mesin jackpot, minuman keras, tuak, dan petasan. Penyitaan itu, atas keresehan masyarakat di Sungai Pagu.

“Hari pertama Ramadhan, kita menyita jackpot, ratusan minuman keras dengan berbagai merk, tuak dan petasan. Demi rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan. Aktivitas ramadhan,” kata Wakapolres Solok Selatan, Kompol Edi Warman kepada Singgalang di ruang kerjanya, Kamis (9/5).

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Solok Selatan, AKP Mochammad Rosidi, menegaskan, masyarakat bisa langsung berkoordinasi dengan polisi bila ada gangguan kekhusyukan masyarakat beribadah dalam Bulan Ramadhan.

“Dalam aksi pengamanan jackpot di Kotobaru, tidak ada aktivitas kegiatan judi. Namun alat judi ini harus kita sita dan atas permintaan tokoh masyarakat setempat,” pungkasnya.

Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yusdiantoro saat dikonfirmasi membenarkan kasus ini. Pihaknya berterimakasih kepada jajaran yang sudah melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan saat pelaksanaan ibadah puasa. (von)

Loading...

Berita Terkait