oleh

Polres Solsel Ringkus Mantan Suami yang Tewaskan Isteri

Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto, didampingi Wakapolres, Kompol Edi Warman, Kasat Reskrim AKP Rosyid, Kasatlantas Iptu Mardianto, memperlihatkan barang bukti kasus pembunuhan di Mudiak Lolo Timur, dengan tersangka BM (24 th).(rifki)

PADANG ARO – Setelah melakukan pengejaran selama hampir 24 jam non stop, akhirnya BM (24), terduga pelaku pembunuhan ibu rumah tangga di Solok Selatan, diringkus tim ‘pemburu’ polres Solok Selatan.

Tersangka BM yang semenjak Senin malam (1/10) melarikan diri setelah melakukan tindakan brutal menggunakan sebilah pisau terhadap korban RN (20), yang dilakukannya di depan rumah korban di Jorong Mudiak Lolo Timur, Sako Pasir Talang.

BM sempat terlacak warga pada Selasa subuh (2/10), di tempat kosnya di daerah Lasuang Batu, Kapau, yang hanya berjarak sekitar 3 km dari tempat kejadian perkara (TKP). Namun BM bisa lolos. Setelahnya, hampir 12 jam jejak BM tidak terlacak.

Selasa malamnya, sekitar pukul 22.00 WIB, pelarian BM berakhir. “Tersangka ditangkap tanpa perlawanan di sebuah pondok di daerah perbukitan di Kapau Alam Pauah Duo,” kata Kapolres Solok Selatan, AKBP Imam Yulisdianto dalam konferensi pers yang digelarnya pada Rabu (3/10) di Mapolres Solok Selatan.

BM ketika ditanya kapolres tentang motif pembunuhan yang dilakukannya, mengaku dipicu rasa cemburu terhadap korban RN. Ia mengakuia masih sebagai istrinya, hanya pisah rumah saja. Niat menghabisi korban, ketika dirinya mengetahui RN mulai memiliki hubungan dengan lelaki lain yang tidak diketahuinya. (rifki/von)

Loading...

Berita Terkait