Hukum dan kriminalitassolok selatan

Polres Solsel Ungkap Kasus Prostitusi Anak di Bawah Umur

×

Polres Solsel Ungkap Kasus Prostitusi Anak di Bawah Umur

Sebarkan artikel ini
Seorang remaja perempuan saat diinterogasi petugas Polres Solok Selatan karena diduga terlibat prostitusi. (ist)

KAYU ARO – Jajaran Polres Solok Selatan, Sumatera Barat, mengungkap tindak kejahatan prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur daerah itu dengan ditangkapnya dua orang wanita terduga pelaku kejahatan kesusilaan pada Operasi Pekat Singgalang 2022.

“Kedua wanita pelaku kejahatan kesusilaan/praktek prostitusi berinisial NJ (15) dan SO (19) ditangkap di salah satu penginapan yang berada di Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh pada Rabu (2/11),” kata Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara melalui Kasat Reskrim Iptu Sudirman di Padang Aro, Kamis (3/11).

Ia mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat terkait adanya praktek prostitusi di penginapan tersebut. Dengan adanya laporan masyarakat tersebut, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Solok Selatan langsung bergerak menuju tempat kejadian. Setibanya di tempat kejadian, Tim Opsnal berhasil mengamankan dua orang wanita beserta dua orang laki laki.

Praktek prostitusi ini sendiri merupakan sasaran dari kegiatan Operasi Pekat Singgalang 2022 di wilayah Hukum Polres Solok Selatan yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 14 November.