oleh

Polsek Pulau Punjung Amankan Avanza tak Bertuan


Polsek Pulau Punjung dibantu masyarakat mendapati mobil tak bertuan di pinggir jalan lintas Sumatera, Kilometer 2 Sungai Dareh. ( roni aprianto )

PULAU PUNJUNG – Polsek Pulau Punjung  menemukan Avanza tak bertuan di pinggir Jalan Lintas Sumatera KM 2,  Kenagarian Sungai Dareh, tepatnya di pelataran parkir  Mini Market  Reno,  Kamis (1/3/2018). Mobil warna putih tanpa plat nomor polisi itu ditinggal pengemudinya dalam keadaan mati serta radiator pecah.

Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Helmi mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti siapa pemilik mobil tersebut, karena saat ditemukan kendaraan roda empat ini tidak memiliki nomor polisi.

“Kita telah menghubungi sejumlah warga tentang keberadaan mobil ini, namun tidak satu orang pun yang mengetahui pemiliknya,” ungkap Helmi kepada Singgalang di tempat kejadian perkara.

Pantauan Singgalang dilokasi mobil itu ditemukan, tampak sejumlah warga ikut mengamati. “Mobil ini bukan milik warga di sini,” ungkap salah seorang warga setempat, Dedi kepada Singgalang.  (roni/syafri)

 

Loading...

Berita Terkait