oleh

Polytron Luncurkan Lemari Es Belleza Inverter

Foto bersama Albert Fleming, selaku Home Appliances Polytron,  Nike Prima Dewi, desainer dan Nino Fernandez, pada peluncuran Lemari New Belleza Inverter dan Showcase Allure. (*)

JAKARTA –Untuk mendukung gaya hidup masyarakat modern, Polytron Indonesia berkomitmen meluncurkan Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure hemat energi.

Lemari es New Belleza Inverter merupakan kulkas Side by Side Door dengan kapasitas 436 Liter dan ruang freezer hingga 137 Liter. Keunggulan lainnya pada ruang penyimpanan yang lebih besar dengan adjustable tempered glass rack dapat disesuai dengan kebutuhan pengguna. New Belleza mengusung tehnologi Tropical Cooling System pendinginan yang dirancang khusus untuk iklim tropis sehingga pendinginan tetap stabil untuk menyimpan kesegaran bahan makanan.

Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron Indonesia kepada Singgalang di Jakarta baru-baru ini mengatakan, Polytron tidak sekadar memberikan teknologi masa kini bagi konsumen, tetapi bagaimana membuat teknologi bisa memperkaya dan memberi warna di dalam kehidupan urban yang lebih modern.

Polytron New Belleza Inverter dan Allure menawarkan ‘new way of living’ untuk keluarga modern. Saat ini teknologi mampu mengubah cara hidup untuk lebih mudah, ringkas dan lebih nyaman bukan karena fungsionalitasnya saja, melainkan juga kehadirannya yang elegan dan melengkapi gaya hidup masyarakat tanah air untuk fungsionalitas rumah.

Disampaikan oleh desainer interior dan direktur kreatif Livingloving.net Nike Prima Dewi, yang merujuk kepada munculnya trend open kitchen sebagai salah satu trend dekorasi rumah saat ini.

New Belleza Inverter dan Allure memainkan peranannya tidak hanya sekadar mempercantik ruangan, tetapi produk-produk tersebut dapat meinspirasi ruang keluarga. Terkadang hanya melihat manfaat teknologi untuk mempermudah hidup tetapi inovasi Polytron dan peran teknologi untuk mendorong kebersamaan keluarga seperti di era urban modern saat ini.

Kehadiran kedua produk ini menjadi angin segar juga bagi aktor Nino Fernandez, selaku bisnis kuliner.

“Sebagai anak muda perantau di Jakarta, saat ini saya sudah terpikir untuk membangun kehidupan yang lebih mapan, ingin wujudkan rumah yang modern. Polytron terbaru ini memudahkan saya, karena saya bisa mendapatkan semua teknologi yang sesuai dengan kebutuhhan saya. Dengan peluncuran showcase Allure juga cocok dipakai di outlet-outlet minuman di berbagai area di Jakarta.

Kehadiran produk Polytron terbaru ini, dapat membidik konsumen muda urban yang memiliki aspirasi teknologi canggih sesuai kebutuhannya. Kedua produk ini mengusung mesin kompresor mampu menghemat daya listrik hingga 20%, dengan penggunaan daya hanya 130 watt untuk New Belleza dan 145 watt Allure.

“Kami berharap inovasi ini dapat memenuhi aspirasi mereka terhadap desain yang elegan dan aspirasi sosial mereka untuk hidup sehat dan ramah lingkungan”, pungkas Albert Fleming, selaku Home Appliances Polytron, saat peluncuran New Belleza di Jakarta. (smn)

 

Berita Terkait