Tak Berkategori  

Porkota Padang, Rabu Batas Akhir Pendaftaran Atlet

GOR H Agus Salim Padang (net)
GOR H Agus Salim Padang (net)
GOR H Agus Salim Padang (net)

PADANG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Padang mengingatkan kepada Kontingen kecamatan segera mendaftarkan atletnya untuk mengikuti cabang olahraga yang akan diikuti pada Porkota Padang. Pasalnya batas akhir yang ditetapkan untuk pendaftaran atlet, Rabu (16/12) sore.

Kadispora Padang, Suardi mengatakan, waktu tersedia Selasa (15/12) dan Rabu (16/12) jadi diharapkan kepada masing-masing kecamatan untuk segera mendaftarkan atlet, cabor serta nomor yang akan diikuti.

“Kita berharap dengan sisa waktu dua hari sesuai batas akhir pendaftaran masing-masing kecamatan segera mendaftarkan berapa kuota atlet yang diikutkan serta cabang olahraga apa saja yang akan diikuti dari 24 cabor yang dipertandingkan,” ujar Suardi, Senin (14/12) di Padang.

Ditambahkan Suardi, untuk cabang sepakbola baru delapan kecamatan yang telah mendaftarkan seperti, Padang Barat, Padang Timur, Nanggalo, Koto Tangah, Kuranji, Pauh, Lubuk Kilangan dan Bungus Teluk Kabung. Tiga kecamatan lainnya, Padang Utara, Padang Selatan dan Lubuk Begalung masih ditunggu pendaftarannya.

Ketua Panpel Porkota Padang, Maidison didampingi Nofiardi pun membenarkan baru delapan kecamatan yang telah mendaftar cabang sepakbola. “Untuk cabang olahraga futsal screening digelar pada 15-16 Desember,” ujar Maidison yang juga Kabid Olahraga Dispora Padang itu.

Sesuai dalam peraturan umum, setiap cabang olahraga yang dipertandingkan minimal harus diikuti oleh lima kecamatan, kurang dari jumlah itu cabor yang bersangkutan batal dipertandingkan.(dede)