oleh

PPP Pasaman Barat Daftarkan Bacaleg

PPP. (okezone)

SIMPANG AMPEK – Diiringi para caleg dan simpatisan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pasaman Barat dipimpin Ketua DPC, Muhayatsyah dan Ketua Korwil II DPW PPP Sumbar, Fetris Oktrihardi mendaftarkan bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Selasa (17/7).

Pantauan Singgalang, rombongan bergerak serentak dari kantor DPC PPP di Kampung Cubadak dan langsung menuju kantor KPU yang berjarak sekitar 2 kilometer. Sembari membawa atribut partai, iring-iringan tersebut mendapat perhatian masyarakat yang dilintasi.
Muhayatsyah usai mendaftar di KPU mengatakan, sebanyak 40 bacaleg PPP untuk DPRD Pasbar yang didaftarkan.
“Alhamdulillah, sesuai kouta caleg, hari ini kita mendaftar ke KPU. 10 orang untuk caleg Dapil 1, 12 orang caleg Dapil 2, 10 orang celeg Dapil 3 dan 8 orang caleg Dapil 4,” katanya.
Lebih lanjut disampaikan, menyongsong Pemilu 2019, PPP Pasbar menargetkan 8 kursi untuk anggota DPRD Pasbar. Sekarang PPP Pasbar menduduki 4 kursi.  Target 8 kursi pada Pemilu 2019 mendatang merupakan optimisme partai pada Pemilu nanti.
 “PPP merupakan partai solid dan mengakar rumput. Kita Optimis menang di Pemilu nanti. Konsilidasi dan kaderisasi terus kita lakukan,” imbuh Fetris.
Di samping itu, untuk meingkatkan perolehan suara, PPP sebagai partai umat sebelumnya  membuka pendaftaran untuk bakal calon legislatif. Terbuka kepada siapa saja yang berminat dan tidak ada mahar-mahar politik.  (Dika)
Loading...

Berita Terkait