oleh

PPP Romy Muswil, PPP Faridz Rakorwil

Kampanye PPP. (beritasatu)
Kampanye PPP. (beritasatu)

PADANG – Jika di pusat ada Muktamar tandingan, maka di Sumbar Muswil ditandingi dengan Rakorwil, perseteruan dua kubu PPP di Sumbar semakin panas.

DPW PPP Sumbar kubu Romahurmuzyi menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Hotel Pangeran Beach Padang, Senin (18/5). Sedangkan di waktu bersamaan DPW PPP kubu Djan Faridz menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di kantor PPP di Jalan Belanti Raya, Padang. Muswil di Pangeran dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PPP hasil Muktamar Surabaya, Romahurmuzyi, sementara Rakorwil di Belanti dihadiri salah satu Ketua DPP, Humphrey R. Djemat.

Informasi dihimpun Singgalang, kedua kubu saling mengklaim pengurus PPP di kabupaten kota ikut mereka. Kata PPP Romy 90 persen pengurus kabupaten kota ikut Muswil, sementara kata PPP Djan Farid 75 persen ikut Rakorwil.

Kedua kubu ini melakukan pertemuan untuk membentuk pengurus DPW baru. PPP Romy membentuk pengurus DPW Sumbar yang definitif, sedangkan PPP Djan Farid mengisi kekosongan jabatan sekretaris DPW. (defil)

Loading...

Berita Terkait