Tak Berkategori  

PPP Sawahlunto Siap Rebut Pucuk Pimpinan DPRD

PPP. (okezone)

SAWAHLUNTO –┬áPartai Persatuan Pembangunan (PPP) Sawahlunto memperteguh komitmen untuk kembali meraih pucuk pimpinan DPRD kota itu di 2024 mendatang.

“Kembalikan marwah pucuk pimpinan DPRD Sawahlunto di pemilu legislatif 2024 mendatang,” ujar Koordinator Wilayah Daerah Pemilihan VI Sumbar DPW PPP, H. Jaswandi, Kamis (13/1).

Jaswandi mengemukakan itu di Hari lahir (Harlah) PPP ke 49 di Mervoon Kandi, Sawahlunto. Komitmen itu bisa diwujudkan adanya dukungan dan kerja keras semua kader PPP di Sawahlunto. Komitmen itu pun diamini Ketua PPP Sawahlunto, Adi Ikhtibar.

Walikota Deri Asta saat menghadiri hari lahir PPP ke-49 itu mengatakan, sampai kini PPP masih tetap dengan komitmen mendukung pemerintahan Deri Asta-Zohirin Sayuti. “Atas dukungan komitmen ini kami memberi apresiasi kepada PPP,” ujar Deri.

Menurut walikota, sejumlah program yang dijalankan saat ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk Partai Persatuan Pembangunan. Program yang dirancang, tidak mungkin bisa berjalan dengan baik tanpa ada dukungan dari semua pihak. PPP, telah menjalan peran itu di dalam roda pemerintahan Deri Asta-Zohirin Sayuti. (cong)