oleh

Presiden Barcelona Beberkan Kegagalan Rekrut Neymar dari PSG

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan fakta sesungguhnya mengenai kegagalan klubnya merekrut Neymar Jr pada bursa transfer musim panas 2019. Ia membenarkan jika Barcelona gagal dalam merekrut pemain berpaspor Brasil tersebut.

Kegagalan tersebut didasarkan pada Barcelona yang tidak mampu memenuhi permintaan biaya yang ditawarkan Paris Saint-Germain (PSG). Bartomeu pun membantah jika Barcelona menawarkan beberapa pemainnya kepada PSG untuk ikut terlibat dalam mendatangkan Neymar.

Lebih lanjut, Bartomeu menyebut hal itu justru sebaliknya. Klub berjuluk Les Parisiens itulah yang meminta kepada Barcelona untuk ikut melibatkan beberapa pemain Blaugrana agar diikutsertakan dalam perekrutan Neymar pada musim panas ini.

“Barcelona tidak bisa memenuhi tuntutan PSG (pada musim panas ini). Barcelona tidak pernah menawarkan pemain untuk mendapatkan Neymar, PSG yang meminta,” ungkap Bartomeu, mengutip dari Marca, Sabtu (7/9).

Selain itu, mengenai rumor Madrid ikut tertarik mendatangkan Neymar, Bartomeu mengatakan pemain berusia 27 tahun itu hanya tertarik dengan Barcelona. Bahkan Neymar meminta kepada PSG untuk menolak tawaran-tawaran klub lain dan hanya memproses negosiasi dengan Balugrana –julukan Barcelona.

“Kami melakukan segala yang mungkin untuk menandatanganinya. Faktanya Neymar meminta PSG untuk bernegosiasi hanya dengan Barcelona. Penandatanganan itu tidak mudah, pada tingkat ekonomi atau sosial,” pungkas pria berusia 56 tahun tersebut. (aci)

Loading...

Berita Terkait