Sumbar

Program Layanan Toyota Intercom untuk Masyarakat Padang, Hadirkan Samsat Keliling dan Costumer Corner

×

Program Layanan Toyota Intercom untuk Masyarakat Padang, Hadirkan Samsat Keliling dan Costumer Corner

Sebarkan artikel ini

PADANG – Toyota Intercom, dealer resmi Toyota di Kota Padang menjalankan sebuah program rutin setiap bulannya, dinamai Layanan Samsat Keliling via Toyota Intercom.

Samsat keliling yang difasilitasi Toyota Intercom ini biasanya digelar setiap bulan di minggu kedua. Bulan ini, layanan Samsat keliling ini akan digelar pada 17 Februari nanti, di area parkir bengkel Toyota Intercom.

Kegiatan Toyota Intercom dengan menghadirkan layanan perpanjangan STNK ini sudah dilakukan beberapa kali, yakni di 11 November 2023, 9 Desember 2023 dan 13 Januari lalu, yang berlokasi di dealer ini, Jalan Purus II No.8, Kota Padang.

Pihak Toyota Intercom memastikan Februari ini layanan Samsat keliling ini juga bakal diselenggarakan lagi. Selain untuk perpanjangan STNK ini, Toyota Intercom pada hari yang sama juga membuka layanan perpanjangan SIM yang bekerjasama dengan Polresta Padang, seperti halnya yang juga dilakukan pada kegiatan Januari lalu.

“Februari ini kami Toyota Intercom akan membuka lagi layanan Samsat keliling ini, masih sama, lokasinya di area parkir bengkel Toyota Intercom,” ujar Kepala Cabang Toyota Intercom, Tjen Imanuel, Kamis (8/1/2024).

Dari beberapa kali dilaksanakan, sambutan dari masyarakat cukup baik, karena Tjen memastikan pengurusan perpanjangan STNK via Toyota Intercom ini mudah, cepat dan 0 rupiah untuk biaya administrasinya.

Seperti testimoni masyarakat yang mengurus perpanjangan STNK di layanan Samsat keliling via Toyota Intercom ini mengaku pengurusan lebih cepat dan mudah.

“Sangat membantu, apalagi prosesnya cepat, lima menit selesai,” kata salah seorang yang mengurus perpanjangan STNK di Layanan Samsat Keliling via Toyota Intercom bulan lalu.

Ibu rumah tangga yang memilih mengurus perpanjangan STNK di layanan Toyota Intercom ini juga mengaku lebih gampang dalam proses perpanjangan surat kendaraan itu.

“Gampang, tidak dipersulit. Untuk ibu-ibu yang sibuk, layanan Samsat keliling ini pilihan tepat,” katanya. Beberapa orang lainnya yang ditanyai juga mengaku senang dan terbantu, selain proses cepat juga tak ada biaya tambahan untuk biaya administrasinya.

“Jadi buat masyarakat, baik pemilik sepeda motor dan mobil, bisa datang ke Toyota Intercom untuk melakukan perpanjangan STNK,” ajak Tjen.