Tak Berkategori  

Promo, Dapatkan Calya dengan DP Rp21 Juta di Intercom Padang

Penyerahan Calya ke konsumen di Intercom Padang (rahmat zikri)
Penyerahan Calya ke konsumen di Intercom Padang (rahmat zikri)

PADANG – Meski belum resmi diluncurkan di Sumatera Barat, produk anyar Toyota, All New Calya sudah terjual dan dipesan 35 unit setiap hari di dealer resmi Toyota Intercom, Jalan Purus II, Padang.

“Kami menargetkan di bulan pertama ini sebanyak 120 hingga 150 unit All New Cayla terjual di dealer Toyota PT Intercom, dan kami yakin jumlah itu akan semakin meningkat sesuai kebutuhan pelanggan,” kata Pimpinan Intercom Padang, Tjen Imanuel usai menyerahkan mobil Cayla kepada pelanggan pertamanya M. Rizal di Padang, Minggu (14/8).

Pihaknya pun menawarkan program khusus. “Untuk satu bulan pertama ini kita menawarkan program khusus yaitu cukup dengan membayarkan uang muka Rp21 juta, pelanggan sudah bisa memiliki mobil Toyota Cayla dengan angsuran berkisar Rp3 juta per bulan,” lanjutnya.

Calya sendiri dibekali mesin 3NR berkapasitas 1.200 cc dengan total penumpang tujuh orang. Mobil ini sangat cocok untuk keluarga. “Mobil ini akan semakin melengkapi lini produk Toyota di kelas MPV bersama Avanza, Veloz, All New Sienta, Kijang Innova, NAV 1, Alphard dan Vellfire,” tuturnya.

Selain bentuk dan desain yang bagus, harganya Calya pun sangat terjangkau, yang berkisar Rp147,050 juta hingga Rp151,888 juta dengan garansi resmi lima tahun.(rahmat)