Tak Berkategori  

PT AP II BIM Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Penerima paket sembako foto bersama dengan GM BIM, Suparlan dan jajarannya usai pemberian paket. ( yuni)
Penerima paket sembako foto bersama dengan GM BIM, Suparlan dan jajarannya usai pemberian paket. ( yuni)

PADANG – PT Angkasa Pura II cabang Bandara Internasional Minangkabau (BIM) terus menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar. Setelah menyantuni anak yatim pada Senin lalu, Kamis (22/6/2017) ini mereka berbagi sembako kepada 500 warga kurang mampu.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar bandara. Semoga apa yang kami rencanakan dapat berjalan dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya,” kata General Manager PT AP II BIM, Suparlan dalam sambutannya.

Dia berharap, masyarakat Sumatera Barat, khususnya warga sekitar bandara dapat mendoakan segala tugas operasional yang dilaksanakannya dan jajarannya dapat berjalan dengan baik, tanpa gangguan. Suparlan juga berharap, BIM bisa lebih baik dari sebelum-sebelumnya, sehingga juga bisa menyejahterakan masyarakat sekitar bandara yang saat ini masih banyak hidup dibawah garis kemiskinan.

Kadiv Adkom PT AP II, Firman Heri bersama Kadiv Yan Ops, Alzog Fendra Budi dan Kadin PKBL serta Humas, Fendrik Sondra menambahkan, paket sembako yang diserahkan terdiri dari 5 kg beras, 2 kg minyak goreng, 2 kg gula, dan satu botol sirup. Firman berharap, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga penerima paket jelang hari raya yang tinggal beberapa hari lagi.

Pemberian sembako kepada warga miskin sekitar bandara merupakan program tahun perusahaan pengelola jasa bandar udara tersebut. Data warga miskin diperoleh tim dari walinagari setempat dan juga wali korong yang terdapat di kenagarian setempat. (yuni)