oleh

PT Kabau Sirah Bantah Potong Uang Kontrak Pemain

semen padang

PADANG – Direktur Utama PT Kabau Sirah SP (KSSP) Daconi membantah uang kontrak pemain Semen Padang FC dipotong dari nilai kontrak yang disepakati kedua belah pihak terkait pembekuan PSSI oleh FIFA. Bahkan manajemen membayarkan semua nilai kontrak sembilan pemain yang juga beberapa waktu lalu diputus kontraknya.

Bukan itu saja, soal utang PT Liga Indonesia kepada manajemen tim Kabau Sirah juga telah lunas. Pernyataan itu disampaikan Daconi terkait adanya pemberitaan di media sosial menyangkut hal dua di atas itu.

“Kabar itu tidak benar. Bahkan kita satu-satunya klub yang membayar lunas semua kontrak pemain. Bahkan saat ketidakpastian kompetisi musim ini digelar, gaji perbulan pemain tetap dibayarkan manajemen,” ujar Daconi menegaskan, Minggu (31/5).

Ia diundang di acara Mata Najwa 6 Mei lalu, soal utang PT Liga kepada manajemen juga sudah lunas. Bahkan Najwa Shihab selaku pembawa acara Mata Najwa itu kagum dengan manajemen SPFC yang satu-satunya klub berani menyurati PT Liga tentang pembayaran utang hadiah juara PT Liga ke klub.

“Dengan keterangan saya ini maka pemberitaan itu menjadi clear,” harapan Kepala Departemen Produksi IV PT Semen Padang itu. (dede)

Loading...

Berita Terkait