oleh

Puasnya Bos PSG Usai Permalukan Man United di Old Trafford

Al-Khelaifi (thetimes.co.uk)

MANCHESTER – Paris Saint-Germain (PSG) tampil luar biasa saat bertandang ke markas Manchester United babak 16 besar Liga Champions musim ini, Rabu (13/2/2019) dinihari WIB. Meski sempat imbang di babak pertama, Pasukan Thomas Tuchel akhirnya mampu menemukan celah di babak kedua hingga akhirnya meraih kemenangan.

Pemilik klub PSG, Al-Khelaifi mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih timnya. Al-Khelaifi menyadari jika PSG tengah dalam situasi kurang menguntungkan lantaran kehilangan dua pemain andalannya yakni Edinson Cavani dan Neymar da Silva.

Menilik pada hal itu, ia pun mengaku kagum lantaran timnya justru mampu tampil di luar prediksi dengan menumbangkan Man United 2-0 di Old Trafford.

“Ini sebagai malam yang ajaib. Tidak mudah dengan semua cedera. Kami memiliki tim yang hebat, dengan para pemain hebat. Saya sangat bangga. Itu pertandingan yang sempurna malam ini. Tidak mudah bermain di sini melawan Manchester United, salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Al-Khelaifi, melansir dari laman Goal, Rabu (13/2).

“Mereka tidak kalah dalam dua bulan dan memiliki pemain hebat. Saya sangat bangga, kami menunjukkan mental yang sangat baik. Pada leg kedua, kita akan membutuhkan semua penggemar kita, semua orang Prancis. Kita tidak hanya akan duduk. Kita akan menyerang” tukasnya. (aci)

Berita Terkait