oleh

Puluhan CPNS Lubuk Sikaping Keracunan Makanan

Ilustrasi. (*)

LUBUK SIKAPING – Puluhan Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) di Pasaman mengalami keracunan makanan. Hingga sore kemarin, jumlah korban sudah mencapai 30 orang. Dari jumlah tersebut, 15 orang dirawat inap di RSUD Lubuk Sikaping.

Pantauan Singgalang, saat kejadian ambulans rumah sakit silih berganti menjemput para korban dugaan keracunan makanan dan minuman di Hotel Hamco dan Wisma Murni. Dua penginapan tersebut merupakan tempat diadakannya Diklat Prajabatan Golongan II dan III yang merupakan CPNS Pemkab Pasaman.

Bahkan, terlihat juga para korban silih berganti diantarkan oleh temannya ke IGD RSUD Lubuk Sikaping dengan kendaraan pribadi.

“Jumlah korban dugaan keracunan sudah mencapai 30 orang. Sebanyak 15 dirawat inap di rumah sakit ini,” kata Kabid Pelayanan Medis RSUD Lubuk Sikaping, Rahadian Suryanta, Kamis (12/4).

Para korban rata-rata mengalami pusing, mual dan muntah serta diare. Kemungkinan besar masih ada tambahan korban dugaan keracunan tersebut.

Hingga sore kemarin, petugas kepolisian juga telah turun ke lapangan. Belum ada hasil penyebab pasti dari makanan atau minuman jenia apa yang menyebabkan korban keracunan berjatuhan. (candra)

Loading...

Berita Terkait