oleh

Puluhan Minuman Beralkohol dan Pasangan Selingkuh Digiring ke Mako Pol PP

Petugas Satpol PP Padang, tengah membawa satu dus minuman beralkohol di salah satu warung, Kamis (1/2) malam. (deri oktazulmi)

PADANG – Puluhan botol minuman beralkohol (minol) diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang di beberapa warung, Kamis (1/2) sekitar pukul 23.00 WIB.

Seluruh minol berbagai merek, seperti anggur merah, Brandy, stuot serta TKW telah dibawa ke Mako Pol PP Padang sebagai barang bukti dari penertiban ataupun razia yang digelar.

“Seluruhnya telah kita bawa ke Mako Pol PP Padang,” kata Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison.

Yadrison mengatakan, penertiban ini merupakan pengawasan kepada seluruh pedagang minuman alkohol yang belum mengantongi izin ataupun peraturan yang berlaku di Padang.

Pasangan selingkuh

Di hari yang sama, pasukan penegak perda juga mengamankan diduga pasangan selingkuh di salah satu kontrakan Jalan Dobi, Kecamatan Padang Barat.

Pasangan ini diamankan, setelah petugas mendapat laporan dari masyarakat setempat, yang resah dengan tingkah laku mereka.

“Saat kita tiba di lokasi, mereka kita temukan tengah berduaan di dalam rumah. Saat petugas meminta surat nikah, keduanya tidak bisa menunjukan kepada petugas,” ujar Yadrison. (deri)

 

Loading...

Berita Terkait