oleh

Putri Amelia Bantah Status Finalis Putri Indonesia

JAKARTA – Putri Amelia akhirnya buka suara terkait statusnya sebagai mantan finalis Putri Indonesia. Kepada awak media, dia coba meluruskan kabar tersebut.

“Kabar itu sangat salah. Saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia,” ujar Putri Amelia yang ditemui di Mapolda Jawa Timur, Minggu dinihari (27/10).

Dalam keterangannya, Putri Amelia mengungkapkan latar belakang pekerjaannya adalah karyawan kantoran. Sebagai tambahan penghasilan, dia juga mengaku menjalankan beberapa bisnis dengan rekan-rekannya.

Lewat klarifikasinya tersebut, Putri Amelia berharap tidak ada lagi pihak-pihak yang menyangkutpautkan masalah yang tengah dihadapinya dengan ajang kecantikan tersebut. “Saya berharap, tidak lagi membawa nama Putri Indonesia karena saya tidak pernah mengikutinya,” ujarnya dikutip dari okezone

Di lain pihak, Putri Amelia tak menampik pernah mengikuti ajang Putri Pariwisata Indonesia pada 2016. Namun dia kembali meluruskan pemberitaan yang keliru terkait keterlibatannya dalam ajang tersebut.

Putri Amelia mengungkapkan, kalau dia bukanlah pemenang Putri Pariwisata 2016. “Saya hanya finalis,” ucapnya singkat.

Nama Putri Amelia mendadak menjadi sorotan publik usai digerebek Mapolda Jawa Timur di salah satu hotel di kawasan Batu, Malang. Bersama Putri Amelia, polisi juga mengamankan dua orang lainnya yang diduga berperan sebagai muncikari dan penyewa jasa seks online tersebut. Setelah ramai diberitakan, akun Instagam @putriameliaaa mendadak lenyap dari dunia maya. (aci)

Loading...

Berita Terkait