oleh

Qatar National Group Sponsori ISL

JAKARTA -Qatar National Bank Group (QNB Group) bersama BVSports resmi mensponsori kompetisi Indonesia Super League hingga akhir musim 2017.

Presiden Direktur BVSports Hari Widodo mengatakan melalui keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Jumat, dukungan dari QNB Group selama tiga musim ke depan akan membantu liga untuk berkembang dan tumbuh.

Menurut Hari QNB merupakan bank berkelas internasional yang cukup bonafit sehingga memungkinkan berkembangnya liga di Indonesia.

Kerja sama QNB Group dengan PT Liga selaku perusahaan yang menyelenggarakan ISL berupa ‘title partner’. Sehingga kompetisi ISL memiliki nama lain menjadi QNB League yang akan digunakan ke depannya.
QNB Group berkomitmen mendukung pertumbuhan dan kesuksesan kelompok masyarakat serta perekonomian di seluruh tingkatan di tempat perusahaan tersebut memberikan sponsor.

Sementara Pucuk Pimpinan Manajemen PT Liga Joko Driyono mengatakan kehadiran bank internasional sebagai sponsor di kompetisi ISL membuktikan liga sepak bola di Indonesia tersebut mulai dilirik oleh pasar global.
Ini adalah hasil nyata bahwa kita tengah berada di dalam tren industri sepakbola dengan pasar global,” kata Joko. (*/lek)

Sumber: antara

Loading...

Berita Terkait