solok

QRIS Kini Tersedia di Pasar Raya Solok

×

QRIS Kini Tersedia di Pasar Raya Solok

Sebarkan artikel ini
QRIS di Pasar Raya Solok. (ist)

Manfaat penggunaan QRIS tidak hanya dirasakan perekonomian secara keseluruhan, namun juga bagi pedagang, antaranya membangun profil kredit untuk kemudahan mendapatkan pinjaman.

Transaksi tercatat dan langsung masuk ke rekening, sehingga mudah di monitor. Tidak perlu uang kembalian, bebas risiko pencurian dan uang palsu. Mengikuti tren pembayaran terkini, murah dan bebas biaya bagi usaha mikro, pembayaran nirsentuh yang lebih higienis, dalam rangka mengawal pemulihan ekonomi nasional.

“Kami berharap moment ini dan berbagai momentum baik lainnya yang akan kita capai, menjadi suatu bentuk komitmen kita semua untuk mendorong digitalisasi pembayaran dan aktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris Kota Solok, Syaiful A, mewakili walikota, sangat mengapresiasi adanya koloborasi Bank Mandiri dan Pemko Solok dalam penerapan digitalisasi pasar tradisional.

Baca Juga:  Buncah! Tersandung Kasus Sabu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ditangkap Polisi

“Semoga kerja sama ini terus berlanjut di masa datang, sehingga semua sistem pembayaran di Kota Solok bisa dilakukan secara digital,” tuturnya.

Sedangkan Tribarata, mewakili Bank Mandiri juga mengucapkan terima kasih yang sangat tak terhingga kepada Walikota Solok dan seluruh jajaran yang telah sangat mendukung dan mempersilakan serta menyediakan tempat yang luar biasa.

“Terima kasih yang sangat tak terhingga kepada BI Kantor Perwakilan Sumbar yang telah menjadi promotor sponsor penggerak utama dan penggerak pembangunan Republik Indonesia yang luar biasa,” ucapnya.

Khusus acara ini sejak inisiasi perencanaan sampai pelaksanaan, BI sangat luar biasa dukungannya. (Hendri)