Tak Berkategori  

Radio Sushi FM Berbagi dengan Anak Panti Asuhan Yayasan Shine Al- Falah

Sushi FM buka bersama Anak yatim di Yayasan Shine Al- Falah, Jumat (24/6). (rahmat zikri)
Sushi FM buka bersama Anak yatim di Yayasan Shine Al- Falah, Jumat (24/6). (rahmat zikri)

PADANG – Radio Sushi FM gelar buka bersama anak panti asuhan Yayasan Shine Al- Falah, Pondok Pesantren Perkampungan Minangkabau jalan Mekah, Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Jumat (24/6).

“Bersyukurlah pada Allah, caranya dengan belajar serta bersekolah dengan baik. Semoga dimasa yang akan datang pelajar bisa menyeimbangkan ilmu dunia dan akhirat,” kata Direktur Sushi FM Me Jabbar.

Radio yang telah mengudara sejak era 90 an itu selalu hadir dengan mengedepankan program “Easy Listening” enak di dengar masyarakat melalui program agama, seni budaya, sosial, edukasi, dan ekonomi.

General Manager Sushi Fm Afma Tampan, mengatakan Sushi FM akan terus berbenah dan berbagi dengan masyarakat dan juga anak yatim.

“Berbagi bersama anak yatim dan panti asuhan merupakan agenda tahunan kita, saat ini kita memiliki program keagamaan, seni dan budaya, pendidikan, pemberitaan. Program bagi pelajar adalah berupa kegiatan didikan subuh secara langsung dari masjid di Kota Padang,” Katanya.

Sementara itu Pimpinan yayasan shine Al-Falah, Syamsu Akmal sangat berterima kasih karena Sushi FM datang menyantuni pelajar di yayasannya. Saat ini yang belajar di Yayasan Shine Al-Falah adalah anak-anak dari Pekanbaru, Medan, pesisir dan juga Kota Padang.

“Daerah kita memang terlihat agak terisolir namun disini akan menjadi pusat kota harapan(segitiga emas) disini kita memiliki jenjang pendidikan tsanawih dan aliyah. Saat ini Yayasan Shine Al-Falah telah berumur 3 tahun lebih,’ Katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan saat ini ada 170 siswa dan 115 siswa lama. Selama bulan ramadhan Pondok Pesantren Perkampungan Minangkabau setiap malam mengirim 45 duta dakwah ke seluruh masjid.(rahmat)