oleh

Ramos Sebut Bale sebagai Pemain Penting di Madrid

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memuji rekan setimnya, Gareth Bale yang akhirnya bertahan di Los Blancos –julukan Madrid. Ramos pun menyebut Bale sebagai salah satu pemain hebat dan sangat penting bagi klub.

Sebelum memutuskan bertahan, Bale diperkirakan akan meninggalkan Madrid dengan langkah mengejutkan ke Liga Super China. Akan tetapi, spekulasi tersebut mereda secara perlahan dan pemain berpaspor Wales itu tetap bertahan di Madrid.

Bale disebut-sebut tak diingkan pelatih Zinedine Zidane untuk masuk dalam skuadnya. Tetapi, Bale justru mampu membuktikan ketika ia berhasil menyelamatkan Madrid dari kekalahan kontra Villareal dengan mencetak dua gol untuk mengakhiri laga imbang 2-2.

Ramos pun menilai Bale sangat penting bagi Madrid saat ini. Ia pun memahami kesulitan yang dialami Bale selama musim terakhir ini, namun percaya Bale akan terus bersinar bersama Madrid.

“Saya pikir Bale adalah pemain hebat dan dia sangat penting bagi klub selama bertahun-tahun bersama dia. Anda menemukan banyak hal di media. Ada yang b enar, ada yang tidak. Kami hidup di dunia ini dan kami harus berusaha melampaui semua itu,” ungkap Ramos, mengutip dari Daily Mail, Selasa (10/9).

“Mengenai apa yang telah dikatakan tentang Gareth, saya pikir waktu menempatkan segalanya pada tempatnya. Terlepas dari apa yang dilakukan setiap pemain dalam kehidupan pribadinya, saya pikir itu harus dihormati dan bahkan tidak dibicarakan. Kami bebas melakukan apa yang kami inginkan dengan waktu luang kami,” pungkasnya. (aci)

Loading...

Berita Terkait