Ramsey Tanda Tangani Perjanjian Prakontrak dengan Juventus

Aaron Ramsey (premierleague,com)

TURIN – Bukan rahasia lagi kalau gelandang Arsenal, Aaron Ramsey merupakan salah satu pemain yang kontraknya bakal habis pada akhir musim kompetisi 2018-2019. Memanfaatkan situasi tersebut, Juventus pun mencoba merekrut Ramsey. Bahkan, Ramsey dikabarkan sudah menandatangani perjanjian prakontrak dengan Juventus.

Dilaporkan oleh Sports Mediaset, Jumat (4/1), kalau Ramsey sudah sepakat untuk bergabung dengan Juventus, di mana ia akan diikat kontrak selama lima tahun. Luar biasanya, Ramsey akan menerima gaji 6,5 juta euro atau sekira Rp105,8 miliar per tahun di Juventus.

Meski masa kontrak Ramsey di Arsenal bakal berakhir pada akhir musim ini, namun Juve disebutkan akan berusaha mendatangkan sang gelandang di bursa transfer Januari 2019. Akan tetapi, Arsenal dilaporkan tak ingin melepas pemainnya tersebut saat ini. Bahkan, meski Juve membayar 5 juta euro pun, The Gunners disebut akan terus mempertahankannya.

Kepindahan Ramsey ke Juventus sejatinya oleh dinanti-nanti oleh petinggi Bianconeri. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menilai bahwa Ramsey merupakan pemain yang telah membuktikan diri bisa tampil di level tertinggi. Maka dari itu, Paratici akan berusaha mendatangkan sang gelandang ke Turin.

“Selama bertahun-tahun dia (Ramsey) tampil di tingkat atas. Kontraknya sudah berakhir dan kami selalu memperhatikan perkembangan potensial. Jadi dia termasuk dalam kategori itu. Apakah dia akan bergabung dengan kami di musim panas? Itu masih harus dilihat. Pada saat ini, dia pemain Arsenal, tentu kami bukan satu-satunya yang mengincarnya,” jelas Paratici, mengutip dari Sky Sports, Jumat (4/1). (aci)

Loading...