Rasakan Manfaat Baru Melalui Citi Telkomsel Credit Card

×

Rasakan Manfaat Baru Melalui Citi Telkomsel Credit Card

Bagikan berita
Rasakan Manfaat Baru Melalui Citi Telkomsel Credit Card
Rasakan Manfaat Baru Melalui Citi Telkomsel Credit Card

[caption id="attachment_69785" align="alignnone" width="640"] Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan, CEO TCash Danu Wicaksana, Executive VP Area Jabodetabek Jabar Ririn Widaryani, CEO Citi Indonesia Batara Sianturi dan Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan di acara kerjasama melalui kampanye “Live Large”. (*)[/caption]JAKARTA – Citi Indonesia (Citibank) dan Telkomsel hari ini memperkuat kerjasama melalui kampanye “Live Large” khusus bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card.

Melalui “Live Large” ini, keduanya menawarkan berbagai nilai dan manfaat baru termasuk paket data hingga 20GB untuk mengakomodasi keleluasaan akses internet guna menunjang gaya hidup urban yang menuntut untuk selalu terkoneksi ke dunia digital.Peluncuran kampanye dihadiri oleh CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan, CEO TCash Danu Wicaksana dan Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan beserta jajaran senior manajemen dari Citi Indonesia dan Telkomsel.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005, Citi Telkomsel Credit Card merupakan kartu kredit pertama hasil kerjasama antara industri perbankan dengan telekomunikasi di Indonesia, yang menawarkan berbagai fitur dan nilai tambah guna memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang mobile dan dinamis khusus bagi nasabah Citi Indonesia dan pelanggan KartuHalo Telkomsel.CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan, Citi menawarkan produk kartu kredit dengan manfaat dan layanan bertaraf internasional, sesuai dengan gaya hidup nasabah pengguna kartu kredit.

"Seiring dengan perayaan 50 tahun dedikasi Citi untuk Indonesia dan misi ‘Be The Best for Our Clients’, kami hadirkan beragam keuntungan serta nilai tambah yang semakin menarik bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card sesuai aspirasi kebutuhan gaya hidup urban yang semakin tidak dapat dipisahkan dari ponsel mereka untuk berkomunikasi, mencari informasi dan mengakses berbagai konten digital," katanya.Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan mengatakan, Telkomsel senang dapat kembali bekerjasama dengan Citibank untuk memberikan berbagai nilai tambah bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card.

Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan mengatakan, Citi Telkomsel Credit Card dapat menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup urban di era digital saat ini. ”CEO TCash menambahkan, Telkomsel memberikan benefit berupa paket layanan data yang didukung jaringan berkualitas dengan cakupan yang luas, serta kemudahan dan kenyamanan uang elektronik TCah.

Dengan tambahan nilai yang diberikan oleh Citi Indonesia, diharapkan kerjasama ini dapat semakin mengakomodasi kebutuhan urban pelanggan KartuHalo untuk ‘Live Large’, yaitu hidup makin luar biasa dengan lebih banyak keistimewaan. (arief) 

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini