oleh

Rashford Putus Catatan Apik Mourinho, Liverpool Gilas Everton

JAKARTA – Marcus Rashford mengantarkan Manchester United memetik kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu setempat (Kamis WIB), sembari menghentikan awal sempurna Jose Mourinho di tim barunya.

Rashford bertanggung jawab penuh dengan memborong dua gol kemenangan MU, satu di antaranya lewat titik putih, sedangkan Tottenham hanya bisa membalas lewat Bamidele Alli, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer naik ke posisi keenam klasemen dengan raihan 21 poin, melompati Tottenham (20) yang kini melorot ke urutan kedelapan.

Sementara, Manajer Liverpool Juergen Klopp menyanjung para pemain pelapis di skuatnya, yang dimainkan dalam pertandingan Liga Inggris melawan Everton, Kamis dini hari WIB.

Pada derby Merseyside yang dimenangi dengan skor 5-2 tersebut, Klopp memainkan Adam Lallana, Xherdan Shaqiri, dan Divock Origi sebagai pemain inti, saat ia menyimpan Jordan Henderson, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

“Melakukan lima perubahan dapat menimbulkan sejumlah masalah. Saya tidak melihat hal itu terjadi. Kami harus membuat perubahan-perubahan,” kata Klopp seperti dilansir laman resmi Liverpool.

Selain Lallana, Shaqiri, dan Origi, Klopp juga memberikan kesempatan bermain sejak awal kepada James Milner dan kiper Adrian San Miguel, meski posisi kiper memang mustahil dihuni Alisson yang menerima kartu merah pada laga akhir pekan.

Hasil Selengkapnya

Chelsea 2 – 1 Aston Villa

Leicester City 2 – 0 Watford

Manchester United 2 – 1 Tottenham Hotspur

Southampton 2 – 1 Norwich City

Wolverhampton Wanderers 2 – 0 West Ham United

Liverpool 5 – 2 Everton

(ant/aci)

Loading...

Berita Terkait