Ratusan Kades Beri Dukungan Fahri Hamzah

JAKARTA – Sebanyak 103 Kepala Desa dan 3 Sekda dari Sumbawa, NTB datang jauh-jauh untuk memberi suport moril pada putra terbaik Sumbawa yang tengah berjuang melawan partainya.

“Kedatangan kami untuk bertemu langsung dengan Fahri guna menyampaikan aspirasi masyarakat Sumbawa yang mendukungnya secara penuh membela hak masyarakat termasuk dirinya sendiri. Kami datang kesini untuk memberikan suport moril pada Bang Haji Fahri,” kata Zainuddin BA Kepala Desa Jorok, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, NTB, di Jakarta, Rabu (25/5).

Ditegaskan bahwa Fahri adalah satu-satunya putra daerah Sumbawa yang menjadi andalan mereka selama ini dalam memperjuangkan aspirasi daerah dan hak-hak masyarakat Sumbawa.

“Sekarang kami ingin sedikit membalas apa yang ia telah perjuangkan selama ini untuk kami dengan memberikan dukungan untuk memperjuangkan apa yang menjadi haknya,” ujarnya.

Zainuudin mengaku bukan ingin merendahkan keberadaan orang Sumbawa lainnya, namun menurutnya Fahri sebagai politisi dan pejabat memang memiliki hubungan dengan rakyat yang sangat dekat. Akibat keputusan pemecatan oleh PKS yang memecat wakilnya itu, masyarakat Sumbawa merasa dirugikan.

“Budaya Sumbawa itu kalau A yah bilang A tidak ada A bilang B.Bicara keras apa adanya namun tetap bertanggungjawab. Kalau budaya kami yang tergambar pada sikap Fahri disalahkan, maka PKS tidak memahami kebhinekaan,” tegasnya. (Ery Satria)

Loading...