oleh

Rayakan HUT, PIM Tebar Hadiah untuk Pengunjung

JAKARTA – Pondok Indah Mall (PIM) rayakan HUT ke-28 Tahun, berkonsisten untuk menghibur para pengunjung setianya melalui rangkaian acara bertajuk “Magical Anniversary”, yang dimulai 22 Oklober hingga 3 November 2019. Juga digelar Late Night Sale dan Pengundian Grand Prize Mercylicious, 02 November 2019.

Untuk menghibur para pelanggannya Pondok Indah Mall menghadirkan pertunjukan sulap dan menyajikan Festival Kuliner bertemakan “Kuliner Manis Indonesia Feat, Gudeg Khas Nusantara“.

General Manager PIM Eka Dewanto di Jakarta beberapa waktu lalu mengatakan, bagi PIM umur 28 tahun bukan lagi usia yang muda.

“Dengan bertambahnya umur ini, kami terus berkembang dan upaya memberikan inovasi yang terbaik bagi pengunjung. PIM akan menyajikan pertunjukan yang mampu menghibur para pengunjung setianya. Tahun ini merupakan tahun yang spesial bagi PIM dan bagi pengunjung. karena kami menghadirkan ‘Keajaiban’ yang dibalut dalam acara ‘Magical Anniversary’ untuk menghibur para pengunjung setia PIM,”  jelasnya.

Dalam merayakan ulang tahun PIM mendatangkan dua Magician asal Rusia dan Ukraina yaitu, Yurii dan Maxx merupakan pesulap profesional yang sudah memperlihatkan trik dan kemahirannya di panggung Dunia.

Yurii akan menyajikan kemahirannya menggunakan berbagai alat illusi untuk membuat sesuatu yang mustahil seolah benar-benar terjadi. Sedangkan Maxx The Manipulator akan memberikan pertunjukan sulap dengan memanipulasi kartu dan sulap lainnya.

Selain itu PIM menggelar Festival Kuliner bekerjasama dengan Bank BRI mengusung tema “Kuliner Manis Indonesia feat”. Merupakan masakan khas nusantara Indonesia yang terdiri puluhan Gudeg. Dalam festival ini pengunjung dapat menikmati di Skywalk Utara lantai 2 dengan transaksi menggunakan kartu debit atau kredit Bank BRI, Brizzi dan LinkAja.

Dalam menyemarakan ulang tahun PIM juga menghadirkan Late Night Sale & pengundian Mercylicious. Merupakan program khusus diskon akbar yang digelar setahun sekali bersama tenant-tenant yang tersedia di PIM hingga tengah malam.

Sedangkan Mercyncious pengundian dengan hadiah Grand Prize fantastis. Mercylicious menawarkan di ulang tahun ke-28 PIM tshun ini, akan membagikan 28 hadiah menarik untuk pengunjung pada 2 November 2019 mendatang. (smn)

 

Loading...

Berita Terkait