Real Madrid Menang, Barcelona Tundukkan Valladolid

×

Real Madrid Menang, Barcelona Tundukkan Valladolid

Sebarkan artikel ini

SEBANYAK tiga pertandingan La Liga Spanyol 2019-2020 digelar pada Sabtu 11 Juli malam hingga Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. Seluruh pertandingan menghasilkan pemenang walau dengan skor tipis.

Laga antara Osasuna vs Celta Vigo membuka pekan 36 La Liga Spanyol 2019-2020 pada Sabtu 11 Juli malam WIB di Stadion El Sadar. Tuan rumah berhasil menang dengan skor tipis 2-1 secara dramatis.

Santi Mina membawa tim tamu unggul lebih dulu lewat golnya pada menit 10. Usai gol tersebut, Osasuna langsung menggempur pertahanan tim tamu dengan serangan gerilya. Hasilnya, Enric Gallego berhasil menyamakan skor 13 menit kemudian.

Baca Juga:  Gempa Dangkal Beruntun Hoyak Bukittinggi

Kemenangan anak asuh Jagoba Arrasate dipastikan pada penghujung pertandingan berkat gol Jose Arnaiz. Angka penuh itu sayangnya tidak membuat Osasuna beranjak dari peringkat 11 klasemen dengan nilai 48. Sedangkan Celta Vigo tertahan di tangga 16 dengan nilai 36.

Angka penuh juga berhasil diraih Barcelona pada laga tandang ke Stadion Jose Zorilla, markas Real Valladolid. Blaugrana harus susah payah menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Arturo Vidal pada menit 15.