oleh

Real Madrid Tersingkir, Spurs Melaju

Liga Champions (net)

JAKARTA – Real Madrid harus menghadapi kegagalan mempertahankan gelar juara Liga Champions musim ini. Berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB, Madrid menelan kekalahan secara mengejutkan dari Ajax dengan skor 1-4.

Hasil itu pun tak mampu menolong Los Blancos –julukan Madrid- lolos ke perempatfinal, meski pada leg pertama menang 2-1 atas Ajax di Amsterdam.

Kekalahan Madrid ini semakin menambah derita Madrid. Sebelumnya Madrid juga tersingkir dari Copa del Rey dan dikalahkan Barcelona.

Sementara Borussia Dortmund harus rela mengakhiri perjalanan mereka di Liga Champions 2018-2019 usai dihajar Tottenham Hotspur dengan agregat 0-4. Upaya mereka untuk mengejar ketertinggalan di leg kedua pada Rabu (6/3/2019) dini hari WIB gagal membuahkan hasil positif.

Alih-alih mencetak gol cepat, Die Schwarzgelben justru tidak bisa membobol gawang Tottenham Hotspur sepanjang 90 menit laga. Bahkan Harry Kane menambah pundi-pundi golnya di ajang Liga Champion lewat gol semata wayang. (aci)

News Feed