Refrizal Ikut Bursa Calon Wakil Walikota Padang

H.Refrizal bersama pengurus DPP PKS Nur Mahmudi Ismail di kantor DPP PKS beberapa waktu yang lalu.(*(

PADANG – Di tengah santernya pembahasan siapa yang akan mendampingi Hendri Septa dimasa akhir jabatan beberapa nama dari kader PKS terus bermunculan.

Sebelumnya ada nama Hendri Susanto yang telah memastikan diri untuk siap mendampingi Ketua DPD PAN Kota Padang.

Kali ini ada nama baru yang akan meramaikan bursa calon Wakil walikota Padang tersebut.

Adalah Refrizal mantan anggota DPR RI 3 periode asal Sumatera Barat yang juga merupakan Ketua Umum PKDP.

Hal ini diungkapkan Vijeey Ali, salah satu tokoh Padang yang sekarang telah hijrah ke Jakarta dan berprofesi sebagai pengusaha dan advokat.

Vijeey melihat ini suatu hal yang baik bagi Kota Padang dan tentunya Hendri Septa juga, karena ketokohan sekelas H Refrizal yang mempunyai jaringan yang sangat kuat dan luas di tingkat nasional.

“Sudah sangat tepat H Refrizal turun gunung untuk memajukan Kota Padang bersama Hendri Septa, meski waktunya singkat namun itu amat memberikan manfaat bagi Kota Padang,” ujar warga muslim keturunan India ini, Rabu (19/10).

Ketika dikonfirmasi kepada H Refrizal, Putra Piaman ini mengatakan sejak awal kekosongan kursi jabatan Wawako Padang telah banyak tokoh yang meminta beliau untuk turun ke Padang.

Dirinya juga memastikan apabila itu perintah partai maka saya siap-siap saja mewakafkan dirinya.

Dia berharap kekosongan kursi Wakil Walikota Padang segera terisi, dan kehadiran wawako dapat membantu meringankan beban kerja yang saat ini dijalankan oleh Hendri Septa. (105)