Rekomendasi HP dengan Ukuran RAM Besar

MEMILIKI ponsel RAM besar merupakan salah satu prioritas seseorang. Ini karena memiliki ponsel yang bessar, berarti Anda dapat meyimpan berbagai dokumen dan dapat mengunduh berbagai aplikasi dan game yang Anda inginkan. Untuk membeli ponsel ini, Anda dapat melakukannya secara cash atau dengan metode Kredit Hp.

Di pasaran sendiri terdapat banyak sekali ponsel RAM besar yang diproduksi oleh berbagai prusahaan. Tak hanya terdapat banyak merk, di pasaran juga terdapat banyak sekali ponsel dengan RAM besar yang memiliki spesifikasi dan keunggulan yang berbeda satu sama lainnya.

Karena memiliki banyak sekali keunggulan dan spesifikasi yang berbeda, tentu saja Anda harus memilih ponsel yang memiliki spesifikasi terbaik, memiliki RAM besar, dan pastinya memiliki harga yang aman di kantong. Oleh karena itu, kali ini akan dibahas apa saja rekomendasi posel RAM besar yang layak Anda miliki.

Rekomendasi Ponsel RAM Besar yang Layak Anda Beli

Ponsel yang memiliki RAM besar, bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran. Ada banyak jenis dan merk pula yang bisa Anda sesuaikan dengan dana dan keinginan Anda. Namun, sering kali karena ada banyak ponsel yang memiliki RAM besar di pasaran, beberapa orang malah jadi bingung untuk memilih ponsel tersebut.

Untuk itu, guna membantu Anda, kali ini akan disajikan beberapa rekomendasi ponsel RAM besar yang layak Anda beli.

1.      OPPO Reno8 Z 5G

Rekomendasi ponsel pintar yang memiliki RAM besar pertama jatuh pada ponsel OPPO Reno8 Z 5G. Ponsel yang satu ini dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Sehingga bisa membantu Anda menyimpan banyak file.

Tak hanya RAM nya saja yang besar, OPPO Reno8 Z 5G ini juga ditenagai dengan chipset Snapdragon 695 5G yang pastinya membuat performa ponsel OPPO Reno8 Z 5G ini tak perlu diragukan lagi.

OPPO Reno8 Z 5G ini juga dilengkapi dengan kamera keren yang mampu menangkap gambar dengan jernih. Hal ini disebabkan karena ponsel ini dilengkapi dengan Selfie HDR, AI Palettes, dan AI Color Portrait.

Yang lebih kerennya lagi, OPPO Reno8 Z 5G ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging yang membuat ponsel ini bisa mengisi daya dengan cepat, sehingg Anda tak perlu menunggu lama untuk bisa menggunakan ponsel OPPO Reno8 Z 5G ini.

2.      Redmi Note 10 Pro

Ponsel dengan RAM besar lainnya yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Redmi Note 10 Pro. Ponsel yang satu ini merupakan ponsel yang ditenagai dengan chipset Snapdragon 732 G dan memiliki RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Tentu saja ini merupakan variasi yang tepat bagi Anda yang suka main banyak game berat.

Ponsel Redmi Note 10 Pro ini juga memiliki layar HD yang jernih dengan resolusi FHD+ 1080 x 2400 piksel. Untuk ukuran layarnya sendiri sendiri, Redmi Note 10 Pro ini mendapatkan layar berukuran 6.67 inchi. Layar yang cukup luas dan lebar, sehingga mempermudah Anda melihat keseluruhan gambar yang disajikan ponsel.

Untuk keperluan fotografi, Redmi Note 10 Pro ini ditenagai dengan konfigurasi kamera wide 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 5 MP, dan kamera depth 2 MP. Dimana sudah tersemat kamera depan dengan resolusi 16 MP, sehingga tak perlu khawatir dengan hasil foto kamera ponsel ini.

Kerennya lagi, Redmi Note 10 Pro ini juga memiliki batrai yang kuat dan berkapasitas besar. Tak sampai di sana, batrai Redmi Note 10 Pro ini juga mendukung fitur pengisian cepat. Keren kan?

3.      Samsung Galaxy A52s 5G

Bagi Anda yang sedang mencari ponsel RAM besar, Anda juga dapat melirik Samsung Galaxy A52s 5G yang memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB serta ditenagai chipset Snapdragon 778G.

Ponsel Samsung Galaxy A52s 5G ini sangat sesuai untuk Anda yang memang mencari ponsel yang memiliki RAM besar. Ini karena, bila Anda membeli Samsung Galaxy A52s 5G ini, Anda tak hanya akan mendapatkan RAM 8 GB saja, namun Anda juga bisa mendapatkan RAM yang lebih besar dengan cara menambahkan RAM. Keren bukan?

Layar ponsel ini sendiri juga sangat bagus. Anda akan mendapatkan layar HD lebar saat membeli ponsel ini, jadi tak perlu takut layar ponsel Anda terlalu kecil dan sulit melihat layar ponsel.

Samsung Galaxy A52s 5G dilengkapi dengan Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Depth 5MP, dan lensa Macro 5MP yang serbaguna. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera selfie 32 MP. Makin keren bukan?

Itulah beberapa rekomendasi ponsel RAM besar yang bisa Anda pilih. Bagaimana? Apa Anda sudah menentukan pilihan Anda? Bagaimana dengan metode pembayarannya? Apa Anda memilih kredit atau cash?

Bila Anda memilih kredit, Anda bisa coba menggunakan Traveloka pay later. Dengan Traveloka pay later, Anda akan mendapatkan bunga cicilan kecil dan bebas biaya admin. Apalagi, Traveloka pay later juga menyediakan banyak voucher dan diskon menarik. Jadi tunggu apa lagi? Yuk beli ponsel sekarang dan gunakan Traveloka pay later untuk rebut berbagai voucher menariknya. (***)