Sumbar

Reses Anggota DPRD Sumbar, Warga Minta Pembangunan Jalan pada Evi Yandri

×

Reses Anggota DPRD Sumbar, Warga Minta Pembangunan Jalan pada Evi Yandri

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Sumbar, Evi Yandri Rj Budiman bersama warga Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.Ist

PADANG – Peningkatan infrastruktur jalan dan juga peningkatan kapasitas SDM, jadi aspirasi warga RW 13 kelurahan Tunggul Hitam. Aspirasi ini disampaikan secara langsung kepada Evi Yandri Rajo Budiman, dalam reses anggota DPRD Sumbar.

“Setelah kita turun ke masyarakat, ternyata masih banyak yang perlu kita perjuangkan aspirasi masyarakat,”sebut Anggota DPRD Sumbar, Evi Yandri Rj Budiman, Minggu (30/10/2022).

Seperti aspirasi yang disampaikan masyarakat pada reses di Tunggul Hitam, Padang Kamis 27 Oktober 2022. Diantara aspirasi rencana betonisasi di jalan denai, Tunggul Hitam. Jalan denai menjadi penting karena merupakan akses termudah warga RW 13 menuju jalan bypass.

Baca Juga:  Sosialisasi Bahaya Rokok bagi Anak Bawah Umur di Gunung Medan

Ketua RW 13 kelurahan Dadok Tunggu Hitam, Sutikno mengaku sangat bersyukur harapan mereka dapat diterima oleh anggota DPRD Sumbar. Apalagi selama ini apa yang dijanjikan Evi Yandri sudah direalisasikan.

“Alhamdulillah warga merespon, karena pak Evi Yandri Rajo Budiman, tidak hanya mendengar aspirasi, namun juga merealisasikannya,” sebut Sutikno.

Jalan Denai sendiri, rencananya akan dimulai pengerjaannya pada April 2023.
Panjangnya jalan denai, membuat warga berharap, sebagian jalan yang belum terealisasi di 2023, dapat ditimbun saja terlebih dahulu.

Beberapa permintaan lainnya adalah, bantuan alat rebana, wireless untuk kelompok senam, pelatihan umkm untuk industri kecil, seperti pembuatan kue, hingga penerangan jalan.