oleh

Rexona Gelar Manchester City Trophy Tour 2019

JAKARTA – Unilever Indonesia bersama produk unggulan Rexona menggelar “Manchester City Trophy Tour 2019” menghadirkan legendaris pesepak bola Paul Dickov klub Manchester City. Bertujuan untuk menginspirasi para fans dan Cityzens di Indonesia dalam mengejar mimpi.

Gelaran Trophy Tour ini merupakan bagian dari global partnership antara Rexona dan Manchester City. Setelah mereka berhasil mencetak sejarah menjadi klub sepak bola Inggris pertama yang memenangkan enam trophy.

Anggya Kumala selaku Senior Brand Manager Rexona Deodorant PT Unilever Indonesia Tbk, di Jakarta menjelaskan,  Manchester City Trophy Tour 2019 merupakan bentuk upaya Rexona dalam mengajak pria Indonesia selalu aktif bergerak mengejar mimpinya. Kini terwujud lewat kehadiran legenda Manchester City Paul Dickov beserta enam trophy prestisius, yang dibanggakan oleh tim Manchester City dan para ‘Cityzens’ di seluruh dunia.

Sebanyak 120 konsumen terpilih untuk berkesempatan melakukan meet and greet dan uji ketangkasan bermain sepak bola bersama Paul Dickov, berfoto dengan keenam trophy, dan banyak keseruan lainnya.

Oleh karena itu, Rexona hadirkan inovasi produk yang mendorong pria Indonesia semakin aktif bergerak, merasa segar dan percaya diri sepanjang hari. Salah satunya Rexona Men Ice Cool roll-on dan spray, memberikan kesegaran wangi hingga 48 jam.

Untuk kedepannya Rexona akan terus menghadirkan berbagai excitement bagi para penggemar olahraga, khususnya sepak bola di Indonesia.

“Kami berharap lebih banyak pria Indonesia terinspirasi untuk aktif bergerak setiap hari tanpa takut ancaman masalah bau badan. Karena Rexona hadir untuk menemani setiap gerakan dalam perjalanan meraih mimpi,” tutup Anggya. (smn)

 

Loading...

Berita Terkait