oleh

Ribuan KK Miskin di Sumbar II Sulit Lupakan Jasa Mulyadi

LUBUK BASUNG – Ribuan KK miskin atau tepatnya 4.758 kepala keluarga (KK) penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Agam, sulit melupakan sosok Mulyadi, anggota DPR-RI asal daerah pemilihan Sumbar II itu. Mereka berharap wakil rakyat yang peduli rakyat tersebut, tetap menjadi wakil rakyat di Senayan.

“Sulit kami melupakan Pak Mulyadi. Kami berharap beliau menjadi wakil rakyat di Senayan. Keberpihakan dan kepedulian terhadap daerah Sumbar, sudah dibuktikan selama ini. Banyak dana pusat digiring ke Sumbar,” sebut Dani, warga Baso, Agam yang pada 2013 rumahnya direhab melalui program BSPS.

Saat penyerahan bantuan tersebut, hampir enam tahun silam, tepatnya Sabtu, 20 Juli 2013 di Hall Balai Sidang Bukittinggi, sebanyak 1.104 KK dari 42 nagari di Agam merasa lega. Soalnya rumah yang mereka huni selama ini tidak layak huni akan menjadi layak huni.

Cairnya dana BSPS itu, bukti komitmen wakil rakyat yang duduk di DPR RI, Mulyadi untuk memperjuangkan dan memfasilitasi turunnya dana bagi keluarga kurang mampu baik di Agam maupun kabupaten/kota lainnya. Bantuan stimulan yang diterima KK tidak mampu itu, merupakan dana anggaran 2012 yang baru dapat dicairkan 2013.

News Feed