oleh

Ribuan Peserta Ikuti Pemilu Run 2019

Ribuan peserta mengikuti Pemilu Run 2019, dalam rangka sosialisasi Pemilu serentak yang akan berlangsung 17 April 2019 di halaman GOR Padang Baru Lubuk Basung, Minggu (7/4). (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Ribuan peserta ikuti Pemilu Run 2019, dalam rangka sosialisasi Pemilu serentak yang akan berlangsung 17 April 2019.

Pemilu Run 2019 dilepas Bupati  Indra Catri, di halaman GOR Padang Baru Lubuk Basung, Minggu (7/4). Bupati didampingi Ketua KPU Agam, Riko Antoni, Sekda Agam, Martias Wanto dan pejabat Pemkab Agam lainnya.

Riko Antoni mengatakan, kegiatan ini bagian dari sosialisasi Pemilu serentak tahun 2019. Sebelumnya juga telah digelar konser musik dan Jingle Pemilu Festival sepekan lalu.

“Antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini cukup tinggi,”katanya.

Rute yang ditempuh start di GOR Padang Baru Lubuk Basung-samping Dishub Agam-simpang tiga bundaran-simpang tembok-Simpang Surau Kariang-depan kantor Bupati Agam-depan Polres Agam dan finis kembali di GOR Padang Baru.

“Dalam kegiatan ini kita menyediakan hadiah utama seperti sepeda, kulkas, mesin cuci, TV dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya,”katanya.

Indra Catri menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut.

“Sudah tidak terhitung lagi berapa banyak agenda sport tourism yang sudah diselenggarakan di Agam, dengan berbagai latar belakang, “katanya.

Hal ini sejalan dengan program prioritas kita pada Musrenbang RKPD 2020. (mursyidi)

News Feed