oleh

Rizki Abdian Putra Silahturrahmi Dengan Ketua DPD PAN Sijunjung

PEKANBARU – Pengusaha muda tranpsortasi Rizki Abdian Putra, intens melakukan komunikasi politik dengan pengurus partai politik (Parpol), termasuk pengurus Parpol di Kabupaten Sijunjung. Sebelumnya, ia sudah melakukan komunikasi politik dengan pengurus DPP Partai di Jakarta.

Disebutkan Rizki, komunikasi politik ini dilakukan dalam rangka menjalin silahturahmi, guna membuka peluang berkoalisi dalam ajang Pilkada Pilbup Sijunjung 2019.

Sebelumnya, di Jakarta, ia bertemu dengan petinggi DPP Partai Gerindra, yakni Waketum DPP Partai Gerindra Fadlizon, yang juga Wakil Ketua DPR RI. Sebelum bertemu Fadlizon, Rizki juga bersilahturrahmi dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam pertemuan dengan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN)Sijunjung, Ashelfine SH, MH, yang bersifat silahturrahmi ini, sebut Rizki, intinya membangun komunikasi yang baik, sekaligus membicarakan bagaimana kondisi sosio-politik di Kabupaten Sijunjung menghadapi Pilkada 2020.

“Ya, itu pertemuan silahturrahmi, guna menjalin komunikasi politik intensif,” sebut Rizki, usai pertemuan di The Premiere Hotel, Pekanbaru, Riau, Rabu, 25 September 2019.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barar, Ashelfine yang akrab dipanggil Pepen menyatakan sikap, siap maju pada pesta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sijunjung pada 2020.

“Saya siap untuk kembali bertarung dan maju di Pilkada 2020 mendatang,” tegas mantan Calbup periode 2015-2020 itu.
Bahkan ia juga tengah membidik untuk pendampingya. Maju sebagai calon bupati (Calbup) menurut Pepen, begitu Ashelfine itu akrab disapa, yakni dalam rangka menatap Sijunjung kedepan.

Nama Pepen bagi warga Kabupaten Sijunjung bukanlah pendatang baru. Tapi ia sosok kandidat yang sudah dikenal. Tak heran, jika belakangan ini banyak menghendakinya untuk maju kembali di Pilkada Sijunjung. (rel)

Loading...

Berita Terkait