Ronaldo Akan Gabung Skuad Juventus pada Akhir Bulan Ini

Cristiano Ronaldo (okezone)

TURIN – Penggawa anyar Juventus, Cristiano Ronaldo sudah dijadwalkan akan bergabung bersama skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut pada 30 Juli 2018. Berdasarkan laporan Football Italia, Kamis (12/7), CR7 akan bergabung dengan skuad Juventus di tengah-tengah tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

Pemain berpaspor Portugal itu sejatinya telah bergabung bersama Bianconeri –julukan Juventus- pada pekan ini. Ia memiliki kontrak empat tahun bersama si Nyonya Tua dan akan diperkenalkan di Allianz Stadium pada Senin (16/7).

Ronaldo yang terlibat dalam gelaran Piala Dunia mendapat waktu tambahan liburan untuk menikmati musim panas ini. Jadi setelah pemain berusia 33 tahun itu memperkenalkan diri di Turin ia akan kembali menjalani liburan.

Pada tur pramusim Juve akan menghadapi Bayern Munich dan Benfica di International Champions Cup pada 26 Juli dan 28 Juli. Tetapi SportMediaset melaporkan Ronaldo tidak akan tampil dalam pertandingan tersebut.

Sebaliknya, ia akan bergabung dengan skuad pada 30 Juli yang pada saat bersamaan akan bertemu MLS (Liga Amerika Serikat) All Stars di Atlanta pada 2 Agustus. Dua hari setelah itu, Juventus akan menghadapi mantan klub Ronaldo yakni Real Madrid di Maryland.

Pemain berpaspor Portugal itu didatangkan langsung dari Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Kepergian Ronaldo dari Madrid diduga karena ia memiliki perselisihan yang tak kunjung membaik dengan manajemen Los Blancos –julukan Madrid. (aci)