Ronaldo Tak Bakal Sungkan Jika Berhadapan dengan Madrid

Cristiano Ronaldo (net)

TURIN – Keberhasilan Juventus dan Real Madrid melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, membuat dua tim tersebut berpotensi untuk saling berhadapan di fase gugur. Menanggapi kemungkinan tersebut, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku kalau ia tak akan sungkan jika suatu saat harus bertarung melawan mantan timnya itu.

Tentu bukan rahasia lagi bahwa selama ini, atau tepatnya dalam sembilan musim terakhir, Ronaldo telah menjadi representasi dan ikon dari Real Madrid. Bersama tim berjuluk Los Balncos itu, Ronaldo telah mengukir berbagai prestasi luar biasa, termasuk empat kali memenangkan Liga Champions dan empat kali menyabet trofi Ballon d’Or.

Bisa dibilang, Ronaldo dan Madrid memiliki pertalian yang erat. Meski begitu, Ronaldo nyatanya mencoba untuk bersikap profesional. Karena saat ini ia membela Juventus, maka CR7 akan berusaha memberikan yang terbaik dan segala yang dimilikinya untuk kemenangan Bianconeri.

Maka dari itu, apabila nanti saatnya tiba Ronaldo harus menghadapi Madrid, maka ia tak akan sungkan untuk tampil sesempurna mungkin bagi Juve. Ronaldo juga mungkin akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol untuk Juve.

“Bagi saya, itu sama saja. Masa lalu telah berlalu, sekarang saya ingin menang untuk Juventus. Saya harus mempertahankan warna ini (panji Juventus) dan selain hal itu tidaklah masalah. Jika saya bermain melawan Real, saya akan berusaha memberikan yang terbaik,” ungkap Ronaldo, menyadur dari Sportskeeda, Rabu (12/12). (aci)

Loading...