Tak Berkategori  

Rumor Kepergian Lionel Messi dari Barcelona, Ini Kata Zidane

zidane.(okezone)

BARCELONA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan tanggapan mengenai rumor Kepergian Lionel Messi dari Barcelona. Alih-alih mendukung kepergian sang pemain, pelatih berpaspor Prancis itu justru berharap Messi bisa bertahan lebih lama di Camp Nou.

Meski merupakan pemain andalan tim rival, Zidane tak ingin sang pemain hengkang dari Barcelona. Sebab, menurutnya, La Pulga -julukan Messi- merupakan pemain yang memberikan dampak besar dalam kompetisi La Liga Spanyol secara keseluruhan. Ia pun tak ingin kepergian sang pemain membuat kualitas persaingan di ajang Liga Spanyol menurun.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi kami berharap dia tidak pergi. Karena dia ada di liga ini dan kami menginginkan yang terbaik di liga ini,” ujar Zidane, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Jumat (3/7).

Seperti diketahui, Barcelona belum juga kembali ke performa terbaik mereka sejak kompetisi dilanjutkan pada pertengahan Juni kemarin. Hal tersebut ternyata berdampak cukup besar pada situasi di ruang ganti tim.

Hasil tidak konsisten dalam enam laga terakhir menimbulkan perpecahan dalam kubu Barcelona. Hal itu juga yang kemudian membuat Messi merasa tak lagi satu visi dengan tim, terlebih bintang asal Argentina itu dikabarkan sempat terlibat perselisihan dengan penyerang Barca lainnya, Antoine Griezmann.