oleh

Saat Didatangi Petugas, ‘D’ Langsung Minum Cairan Pemutih

PADANG – Kapolres Padang Pariaman AKBP Rudy Yulianto membenarkan mengamankan seorang wanita berinisial “D”. Saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah “D” merupakan pelaku pembakaran terhadap korban.

“Saat anggota kami mendatangi rumah terduga, D langsung memenum cairan pemutih. dan setelah itu anggota langsung membawanya ke rumah sakit terdekat agar mendapatkan perawatan,” ujar Rudy, Minggu (18/10).

Diamankannya, perempuan itu, menurut Rudy berawal dari dilakukannya olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian, dan mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan saksi-saksi, dan mengerucut kepada salah seorang wanita.

“Setelah mengumpulkan bukti-bukti, informasi dan olah TKP. Kita langsung melakukan penanganan kasus. Setelah didapat kemungkinan-kemungkinan dan  mengerucut kepada seseorang perempuan. Lalu perempuan berinisial D, diamankan, namun statusnya belum bisa  ditetapkan karena saat ini kita masih melakukan proses pendalaman penyelidikkan,” jelas Rudy.

Sementara itu Sekretaris Walinagari Lubuak Aluang, Landi Efendi menyesalkan adanya peristiwa itu dinagarinya, dan sangat prihatin dengan adanya perkara ini.

“Seakan-akan telah hilang nilai-nilai kemanusian dan kekerabatan  yang mengedepankan nilai kemanusian. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali. Masyarakat agar lebih waspada dalam mengawasi anak-anaknya”, katanya. (deri)

Loading...

Berita Terkait