oleh

Saatnya yang Muda Berkarya di Kabupaten Sijunjung

PEKANBARU – Pengusaha muda transportasi Sijunjung Rizki Abdian Putra, intens melakukan komunikasi politik dengan tokoh masyarakat, pengurus partai politik (Parpol) dan  kader partai yang kini duduk di DPRD Kabupaten Sijunjung. Kali ini ia silahturrahmi dilakukannya dengan  Antonio Oksa Mursil, anggota DPRD Sijunjung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebelumnya, ia juga melakukan komunikasi politik dengan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sijunjung, Ashelfine.
Disebutkan Rizki, komunikasi politik ini dilakukan dalam rangka menjalin silahturahmi, guna membuka peluang berkoalisi dalam ajang Pilkada Pilbup Sijunjung 2019.
Dalam pertemuan dengan Kader PKS yang juga  Anggota DPRD Sijunjung Periode 2019-2024 yang bersifat silahturrahmi ini, intinya membangun komunikasi yang baik, sekaligus membicarakan dan mengevaluasi bagaimana kondisi sosio-politik kekinian di Kabupaten Sijunjung menghadapi Pilkada 2020.
“Ya, itu pertemuan silaturrahmi, guna menjalin komunikasi politik intensif,” sebut Rizki, usai pertemuan di The Premiere Hotel, Pekanbaru, Riau, Kamis (10/10/2019).
Kedua tokoh muda Kabupaten Sijunjung ini, menyatakan, sudah saatnya para anak muda Kabupaten Sijunjung memberikan karya terbaiknya untuk kampung halaman. “Ya, yang muda yang berkarya. Itulah tema silahturrahmi kita,” sebut Rizki.
Antonio Oksa Mursil, mengiyakan pernyataan Rizki. “Memang, membangun Kabupaten Sijunjung ke depan punya tantangan yang cukup berat, apalagi di era digitalisasi saat ini. Era sekarang era anak muda yang gandrung dengan media sosial, dan pemimpin ke depan harus bisa ikut era seperti ini,” katanya mantap. (rel)
Loading...

Berita Terkait