ekonomi

Safari Ramadan SIG Group, Semen Padang Santuni Anak Panti dan Serahkan Bantuan Rp1,13 Miliar

×

Safari Ramadan SIG Group, Semen Padang Santuni Anak Panti dan Serahkan Bantuan Rp1,13 Miliar

Sebarkan artikel ini
Jajaran direksi SIG dan Semen Padang salami anak panti asuhan pada Safari Ramadan SIG Kamis (6/4/2023) di Club House PT Semen Padang.Ist

PADANG – Jajaran Direksi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (”SIG”) bersama jajaran Direksi PT Semen Padang, menggelar Safari Ramadan SIG Group bersama 100 anak panti asuhan di Kota Padang, Kamis (6/4/2023) dengan tema “Bahagia Bersama dalam Indahnya Ramadan” di Club House PT Semen Padang.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Direksi SIG antara lain Direktur Utama Donny Arsal, Direktur Operasi Yosviandri, Direktur Bisnis & Pemasaran, Aulia Mulki Oemar, dan SVP of Corporate Secretary, Vita Mahreyni, serta sejumlah staf pimpinan lainnya di lingkungan SIG.

Sedangkan dari Semen Padang, hadir seluruh jajaran direksi yang terdiri dari Direktur Utama Asri Mukhtar Dt Tumangguang Basa, Direktur Operasi Indrieffouny Indra dan Direktur Keuangan & Umum, Oktoweri, Komisaris Khairul Jasmi dan Prof Werry Darta Taifur, dan karyawan PT Semen Padang.

Bagi Donny Arsal, Yosviandri dan Aulia Mulki Oemar, Safari Ramadan SIG ke Semen Padang ibarat pulang kampung ke Ranah Minang. Karena, ketiga direksi dari industri semen milik BUMN itu merupakan putra minang yang telah kenyang dengan berbagai pengalaman memimpin perusahaan BUMN maupun swasta.

Kegiatan diawali dengan penampilan musik religi, The Bios Nasyid, Tausyah, Games interaktif untuk anak panti asuhan, penyerahan santunan kepada 100 anak panti asuhan, bantuan paket ramadan untuk 12 masjid dan mushala di Sumbar, serta bantuan beasiswa dhuafa kepada 500 pelajar tingkat SD/SMP/SMA dan perguruan Tinggi.

Dirut PT Semen Padang, Asri Mukhtar Dt Tumangguang Basa, menyampaikan bahwa bantuan Ramadhan ini merupakan program kepedulian dari SIG yang dilaksanakan setiap tahun. ”Total bantuan yang diberikan tahun ini sebesar Rp1,13 miliar.” katanya.