Tak Berkategori  

Salah Ditantang Kalahkan Ronaldo di Perebutan Top Skor Liga Inggris

MANTAN bek Liverpool, Dejan Lovren, memberi tantangan kepada Mohamed Salah. Dejan Lovren memberi tantangan kepada Mohamed Salah, sanggupkah ayah dua anak itu mengalahkan Cristiano Ronaldo (Manchester United) dalam perebutan top skor Liga Inggris 2021-2022?

Mohamed Salah yang baru saja mencetak milestone yakni mengemas 100 gol di Liga Inggris, untuk sementara duduk sebagai top skor dengan koleksi lima gol. Namun, Mohamed Salah tidak sendirian menyandang status tersebut.

Mohamed Salah duduk berdampingan dengan penyerang West Ham United, Michail Antonio dan juga Jamie Vardy (Leicester City). Selain dari dua nama ini, Mohamed Salah diprediksi mendapat persaingan ketat dari Cristiano Ronaldo.

Di usia 36 tahun, Cristiano Ronaldo masih menunjukkan ketajamannya. Turun dalam tiga pertandingan Liga Inggris 2021-2022, Cristiano Ronaldo sudah mengemas tiga gol.

Pundi-pundi golnya bisa saja bertambah saat Manchester United menjamu Aston Villa akhir pekan lalu. Di ujung laga, Manchester United mendapatkan hadiah penalti.

Namun, eksekusi penalti bukan diambil Cristiano Ronaldo melainkan Bruno Fernandes. Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor pun gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Sebelumnya“Tapi tahun ini akan menarik, CR7 atau MS?,” tanya Lovren kepada Mohamed Salah melalui pesan singkat yang kemudian di-screen shoot dan dibagikan ke media sosial.

Meski begitu, seperti yang sudah diutarakan di atas, perebutan gelar top skor Liga Inggris 2021-2022 tak hanya melibatkan Cristiano Ronaldo, Michail Antonio, Jamie Vardy dan Mohamed Salah.

Masih ada banyak pemain lain yang memiliki kapasitas untuk menjadi top skor Liga Inggris 2021-2022. Sebut saja Bruno Fernandes (Manchester United) yang kini sudah mengemas empat gol, Sadio Mane (Liverpool, 3 gol) hingga Son Heung-min (Tottenham Hotspur, 3 gol). (okezone)

Artikel Asli