oleh

Sama-sama Butuh Menang, Laga SPFC vs Kalteng Putra Bakal Sengit

 

PADANG – Laga penuh ambisi untuk mengamankan tiga poin di prediksi bakal tersaji di Stadion H. Agus Salim, Padang Kamis (21/11) malam. Laga pekan ke-28 itu bak laga final. Kedua tim butuh menang agar keluar dari di zona degradasi.

Bicara soal capaian sepanjang Liga 1, tuan rumah saat ini berada paling buncit dengan total 24 poin dari 27 laga, sementara sang tamu Kalteng Putra FC berada di posisi 17 dengan torehat 26 poin dari 27 laga.

Kendati laga hari ini penting, kedua tim sama-sama tidak akan menurunkam semua pemain terbaiknya.

Kabau Sirah dipastikan tidak akan diperkuat sosok ganas dibarisan pertahaman yang selama ini menjadi penyelamat dan memutus true pass kala SPFC tengah tertekan. Dia adalah Syaeful Anwar yang terpaksa menepi sementara dari rumput hijau lantaran dihukum akumulasi kartu.

Kalteng Putra FC sendiri, tak juga bakal di perkuat sosok penyerang yang haus gol Patrick Wanggai yang tengah menjalani sanksi dari komdis PSSI. Tak hanya itu, Abdurahman Abanda juga dipastikan tak ikut bermain karena terkena akumulasi. Namun, dua pemain Kalteng Putra ini memang tak dibayong ke Padang.

Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida mengatakan pertandingan akan menarik, sebab sama-sama berkeinginan lepas dari zona degradasi.

“Jika kalah, peluang kami akan semakin berat. Untuk itu kami harus menang lawan Kalteng Putra. Pertandingan lawan Kalteng Putra ibarat laga hidup mati,” sambungnya.

Sementara itu, Pelatih Kalteng Putra Mario Gomes de Oliviera memprediksi laga nanti malam akan sengit, dan berjalan menarik.

“Saya memprediksi 50:50 untuk pertandingan besok, sebab kedua tim sama-sama butuh poin untuk bisa lepas dari zona degradasi,” ujarnya. (rahmat)

Loading...

Berita Terkait