Sambut Ramadhan, Telkomsel Bagikan 2 Ton Kurma di Padang

Manager Branch Padang Mulyadi Indra yang di damping oleh Mnager Network Service Padang Anwar Sadad Zebua kepada Sekda Sumbar H. Ali Asmar. (*)

PADANG – Menyambut Ramadhan 1439 Hijriyah, Telkomsel berbagi takjil Ramadhan berupa 2 ton kurma yang diserahkan kepada Masjid Raya Sumatera Barat yang berlokasi di Kota Padang. Takjil ini diberikan agar dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.

Bantuan kurma ini merupakan bagian dari berbagi takjil sebesar 23 ton kurma kepada 15 mesjid di seluruh Indonesia. Masjid Raya Sumbar yang dipilih Telkomsel untuk distribusi bantuan kurma menjadi pusat kegiatan ibadah di wilayah Sumbar. Bantuan kurma diterima Sekretaris Daerah Sumatera Barat sekaligus Ketua Pengurus Masjid Raya Sumatera Barat H. Ali Asmar.

Manager Branch Padang Telkomsel Mulyadi Indra berharap bantuan kurma ini dapat memberikan manfaat, terutama bagi masyarakat yang dalam waktu dekat akan menjalankan ibadah puasa.

Pada Ramadhan, masjid menjadi tempat yang paling sering dikunjungi masyarakat untuk beribadah, termasuk untuk berbuka puasa. Pemilihan masjid raya ini diharapkan dapat mewakili masyarakat Sumatera Barat dalam berpuasa mendatang.

Sejak 2013, Telkomsel selalu rutin memberikan bantuan kurma dalam menyambut bulan suci Ramadan. Bantuan kurma menjadi bentuk dari semangat Telkomsel untuk berbagi dengan sesama manusia, khususnya pada momen Ramadan yang penuh berkah dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. (aci)

Loading...